top of page

Camilan Yang Di Kangenin Pengunjung Bioskop Setelah Kembali Di Buka

Updated: Apr 7, 2021

Jakarta - Bioskop secara bertahap kini dibuka lagi. Selain nonton film, pengunjungnya bisa obati rindu cicip ragam camilan enak untuk teman nonton.

Kabar bioskop buka lagi disambut suka cita oleh para penikmat film. Meski belum di semua lokasi, setidaknya secara bertahap bioskop kembali membuka layarnya.

Ada beberapa camilan enak di bioskop Indonesia yang selalu dirindukan penggemarnya. Berikut daftarnya:


1. Popcorn



Nonton film tentu tak lengkap tanpa popcorn. Di CGV Indonesia maupun XXI, tersedia ragam menu popcorn andalan.CGV Indonesia punya popcorn rasa caramel dan salty. Tersedia dalam pilihan ukuran medium, besar, dan jumbo. Harganya mulai dari Rp 43 ribu per porsi.

Karena masih di tengah pandemi, pemesanan popcorn dan makanan lain di CGV Indonesia harus memakai aplikasi mereka.Untuk XXI, mereka punya varian popcorn lebih beragam. Ada caramel, honey butter, sweet glaze, salted cheese, cookies and cream, dan mix. Harganya mulai dari Rp 25 ribu per cup.

Kamu tak usah menunggu bioskop XXI buka untuk mencicipinya karena mereka membuka Dapur XXI. Semua camilan bioskop bisa dipesan online melalui aplikasi ojek online.


2. Kentang hingga Chicken Popcorn


Camilan enak di bioskop selanjutnya adalah ragam kudapan gurih yang bisa dicocol saus dan bumbu.

Di CGV Indonesia tersedia kentang goreng, chicken popcorn, fried fishball, dan fried siomay. Harga per porsinya Rp 44 ribu.

Bisa dimakan dengan cocolan saus biasa, atau ekstra bumbu. Tersedia bumbu kimchi, keju, balado, dan BBQ yang dijual terpisah seharga Rp 6 ribu.


3. Roti dan Donat


Bioskop Buka Lagi, Kamu Kangen Camilan Enak di Bioskop Ini?Bioskop Buka Lagi, Kamu Kangen Camilan Enak di Bioskop Ini? Foto: Getty Images/RgStudio

Untuk penyuka manis, XXI terkenal dengan varian roti dan donatnya. Dikemas personal dalam plastik sehingga tak repot untuk dinikmati.

Pilihannya antara lain butter stick, brownies, roti gambang, walnut cookies, dan donat cokelat serta keju.


4. Nachos dan Burger



Di XXI, camilan yang juga digemari adalah nachos. Keripik tortilla ini terasa gurih dan renyah.

Semakin enak saat ditambahkan cocolan saus keju yang gurih creamy dan potongan jalapeno. Harga nachos sekitar Rp 31.500 per porsi.

Selain itu, XXI juga menyediakan burger untuk mereka yang mau makanan berat. Burger ini berisi patty ayam yang harganya juga sekitar Rp 30 ribuan.


5. Minuman segar



Camilan enak di bioskop juga termasuk aneka minuman segar yang mendampinginya. XXI punya tiga minuman yang jadi favorit banyak pengunjung.


Ketiganya adalah Milo Dinosaurs, Es Kopi Susu Pandan, dan Java Tea. Pada Java Tea, banyak penggemar es teh manis menyukainya karena tehnya terasa legit dengan rasa manis alami dan aroma daun pandan yang nikmat.

Lalu di CGV Indonesia, minuman yang jadi favorit adalah Milo dingin dalam cup kecil atau sedang. Pilihan lain berupa minuman soda yang menyegarkan.



3 views0 comments

Comments


!
Widget Didn’t Load
Check your internet and refresh this page.
If that doesn’t work, contact us.
bottom of page